Post

Habasya plus Buah Merah

Overview
Produsen: CV. BAROKAH FOOD
Perijinan: Cangkang kapsul halal MUI LP.POM : MUI 00170027540104
Isi: 60 Kapsul
Berat: 80 gram
Kemasan: Botol Plastik
Harga Katalog: Rp. 50.000
Harga Spesial Rumah Adhwa (+Diskon pembelian tertentu):
1 Botol @ Rp. 48.000
2 Botol @ Rp. 45.000
6 Botol @ Rp. 40.000
1 Lusin @ Rp. 35.000


DESKRIPSI:

Sari buah merah atau nama latinya Pandanus Coneideus Lam (Red Fruit). yang diduga hanya tumbuh dipulau Papua. Buah Merah dipercaya sebagai obat penangkal virus yang menyerang sistem kekebalan tubuh.

Kepopuleran buah merah terangkat dan menjadi berharga setelah Drs. I Made Budi Msc. berhasil membuat obat alternatif untuk menyembuhkan penyakit-penyakit mematikan seperti, Kanker, Diabetes, Jantung, Hingga HIV/AIDS.

Drs. I Made Budi Msc" di Jayapura saya sudah mencoba khasiat buah merah, yakni menyembuhkan kanker otak, flek paru-paru pada bayi, kanker payudara, tumor kandungan, sakit mata, sakit jantung, lemas dan lesu. Setelah mengonsumsi minyak buah merah kemudian diperiksa secara klinis, hasilya nol. padahal sebelumnya penderita kanker mengeluhkan sakit luar biasa. Kini para penderita sudah sembuh.

Dalam wawancaranya pada stasion TV nasional (Metro TV). Drs. I Made Budi Msc menceritakan seorang pengidap HIV/AIDS yang bernama Agustina(22) mengalami perubahan kesehatan. berat badanya yang semula hanya 27 kg, karena terserang Virus yang belum ada obatnya itu. namun setelah mengkonsumsi sari buah merah naik menjadi 42 kg.

Dokter Made bertutur,' Buah merah berfungsi seperti obat antiretrovirus yang amat dibutuhkan penderita HIV/AIDS. Ia mengikat protein dan meningkatkan kekebalan tubuh, Setelah meneliti beberapa lama, ternyata buah merah itu banyak mengandung Antioksidan, Betakorotin, Omega 3 dan 6serta banyak zat aktif pengobatan lain yng meningkatkan daya tahan tubuh. Sehingga saya menduga jarangnya penyakit yang diderita masyarakat Wamena pasti berhubungan denganBuh itu, ujar Dokter Made.


Habasya Plus Buah Merah, racikan dari bahan-bahan alami berkualitas tinggi yakni Ekstrak Buah Merah, Minyak Habbatussauda Habasyi, dan Minyak Zaitun. yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit.

KOMPOSISI:
- Sari buah merah
- Habbatusauda
- Ekstrak Olive oil

MANFAAT:
- Stroke
- Darah tinggi
- Asam urat
- Diabetes
- Osteoporosis
- Gangguan mata
- Meningkatkan kecerdasan
- Meningkatkan gairah & kesuburan
- Gangguan jantung
- Flek paru-paru
- Kolesterol
- Rheumatik
- Alergi
- Migrain
- Anemia
- Insomnia
- Atsma
- Liver
- Kanker
- Tumor
- Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

ATURAN PAKAI:
- Pencegahan : 2x2 kapsul/hari
- Pengobatan : 3x2 kapsul/hari
- Penyakit kronis : 3x4-6 kapsul/hari
- Sebaiknya diminum setelah makan

Like This ?


Hubungi Kami


Call/SMS: 0856 1242 135

Chat Box

Halaman Facebook

Rekening

0154313440 a/n Arief Suhardiono

0970285830 a/n Arief Suhardiono

Anda pengunjung ke: